Rekomendasi berbisnis Menjual Hanya Modal 100 ribu

Rekomendasi berbisnis Menjual Hanya Modal 100 ribu

Ayolike.com – Siapa yang membuat berbisnis Hanya modal 100 ribu bisa menghasilkan keuntungan banyak. Banyak orang yang tidak percaya diri membuat berusaha modal 100 ribu. Tapi pada kenyataannya banyak peluang usaha yang bisa dijalankan Dengan modal awal yang 100 ribu Hanya keuntungan yang sangat banyak jika dilakukan Dengan sungguh-sungguh.

Banyak pembisnis maju yang membuat berusaha dari 100 ribu dan Dengan modal yang minim. Sebuah saja Bob Sadino yang merupakan bekas buruh gedung yang pada akhirnya berkembang Dengan bisnisnya. Begitu juga bekas Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti yang menguasai bursa lelang ikan hanya Dengan modal 100 ribu.

Bagi yang pasar ingin membuat bisnis, jangan ber100 ribu hati membuat Hanya modal 100 ribu. Jika dijalankan Hanya niat yang tinggi, keuntungan yang didapatkan bisa sangat banyak. Bahkan ada banyak pilihan usaha bagi yang memiliki modal terbatas.

Rekomendasi usaha Dagang Dengan Modal 100 ribu
Tidak perlu bingung membuat berbisnis.

Berikut ini beberapa rekomendasi usaha dagang Hanya modal 100 ribu yang bisa dimulai.

pertemuan, bisnis, curah gagas

1. Dagang Makanan Depan Rumah

Banyak orang yang membuat paginya Dengan kegiatan yang lumayan padat. Bahkan ada yang mulai berangkat ke kantor lebih pagi agar tidak terlambat. Akhirnya menyebabkan banyak orang yang tidak memiliki waktu menyiapkan sarapan.

Hal tersebut bisa dijadikan sebagai peluang berbisnis Dengan modal 100 ribu. Anda bisa membuka warung yang menawarkan menu sarapan, seperti nasi uduk, nasi kuning, bubur ayam, atau lontong sayur.

Bahan yang dibutuhkan juga sangat terjangkau. Tidak perlu menyewa tempat karena bisa memanfaatkan lahan depan rumah. Cukup Hanya modal kursi dan satu buah meja saja maka Anda bisa mulai berjualan.

2. membuat Bisnis Makanan Ringan

Makanan ringan tidak hanya diminati oleh anak-anak saja, tapi juga remaja dan dewasa. Mulai dari pelajar hingga pekerja banyak yang menikmatinya saat melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga  Relevansi berusaha Berjualan Dengan Modal 1jt

Jika ingin mencobanya, tidak perlu mematok cemilan Hanya bahan mahal. Contohnya bisa Hanya mencoba varian keripik singkong. Selain bahannya sangat terjangkau, proses pembuatannya juga tidak sulit.

Sebagai contoh, 10 kg singkong bisa menghasilkan sebanyak 200 bungkus keripik singkong. Hanya tambahan bahan lain, seperti bawang putih, garam, dan minyak, modal yang dibutuhkan bisa saja hanya sebesar Rp 200 ribu saja.

Jika Anda seorang pegawai kantoran, Anda bisa menjual makanan ringan tersebut kepada rekan kantor. Sangat penting untuk diingat adalah jaminan kualitas dan rasa. Dengan begitu, bisnis satu ini bisa sangat menjanjikan.

3. membuat Bisnis Dropship

Bisnis dropship bukan hanya bisnis Hanya modal 100 ribu, tapi tanpa modal sama sekali. Siapa sangka saja bisa menjalankan bisnis satu ini tanpa harus menyiapkan modal. Bahkan tidak perlu repot dalam menyiapkan persediaan atau pengiriman produk.

Sederhananya, Anda hanya perlu melakukan pemasaran mengenai produk yang dijual dan meneruskan pesanan dan pembayaran antara pembeli ke penjual.

Meski terkesan mudah, bisnis ini tidak boleh disepelekan. Dropshipper harus paham mengenai barang yang dijual, dan harus pintar memilih supplier terpercaya. Sebab, kualitas dan pelayanan sangat berdampak pada reputasi Anda juga

4. Berjualan Aksesoris Wanita

bisnis Dengan modal 100 ribu selanjutnya adalah bisnis aksesoris wanita yang begitu menjanjikan. Hal ini sudah dibuktikan oleh Kartika Yuswadi Dengan bisnis aksesoris SemoetKetjil. Bisnisnya dimulai Hanya modal sebanyak Rp 1 juta saja, dan kini menghasilkan omzet Rp 10 juta per bulan.
Keberhasilannya tentu didapatkan setelah bertahun-tahun berinovasi dan terus menjaga kualitas agar menarik pelanggan. Keberjayaan tersebut jelas harus ditiru Hanya menciptakan keunikan produk yang dipasarkan sehingga brand akan mudah diingat. Selain memaksimalkan media sosial, jangan malu mengenakan produk sendiri untuk memasarkannya.

Baca Juga  Rekomendasi berusaha Jual Dengan Modal 400rb

5. Bisnis Kaos Pre-order

Industri fashion memang tidak pernah mati. Namun, jika ingin membuat distro jelas membutuhkan modal yang besar. Tapi masih ada cara bikin bisnis Dengan modal minim di bidang satu ini.

Untuk mengatasi keterbatasan dana, terapkan sistem pre-order. Sistem ini membuat kita hanya perlu menyediakan kaos setelah adanya pemesanan. Demi memotong biaya produksi, jumlah minimal bisa dibatasi agar bisa masuk produksi.

6. bikin Jasa Pengetikan

Jika Anda memiliki sebuah laptop atau komputer, bikin bisnis jasa pengetikan bisa menjadi salah satu bisnis Dengan modal 100 ribu yang sangat menguntungkan. Khususnya bagi para pelajar atau mahasiswa yang bisa menjadikan bisnis ini sebagai sampingan.

Bahkan bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitar sekolah atau kampus bisa mencoba bisnis ini. Akan ada banyak siswa atau mahasiswa yang membuat tugas laporan atau makalah dan membutuhkan jasa ketik. Jadi tidak perlu khawatir akan sepi order.

Tidak hanya membuka jasa ketik saja. Anda juga bisa menambah layanan print atau mencetak. Printer baru yang memiliki spesifikasi yang lumayan bagus bisa didapatkan Dengan modal kurang dari Rp 900 ribu.

7. Menjual Beragam Kue Kering

Jika Anda memiliki hobi membuat kue, hobi tersebut bisa dikembangkan menjadi sebuah sumber penghasilan yang sangat menjanjikan. Untuk memulainya juga tidak membutuhkan modal banyak. Sebagai permulaan, buat satu atau dua toples kue kering Dengan beraneka ragam dan tawarkan ke teman, saudara, atau tetangga sekitar.

Aneka kue kering yang dibuat juga bisa dipilih sesuai Hanya selera dan kemampuan Anda sendiri. Meski menawarkan kue yang sudah umum, Anda bisa mencoba menambahkan varian rasa dan tampilan yang lebih menarik, sehingga ada ciri khas tersendiri dan bisa bersaing di pasar.

Baca Juga  Rekomendasi Usaha Dagang dengan Modal Kecil

8. berusaha Berbagai Aneka Minuman

Tidak hanya usaha makanan saja yang bisa sangat menjanjikan Hanya modal 100 ribu, usaha minuman juga sangat patut untuk dilirik. Minuman yang dijual bisa dari kreasi sendiri. Bahkan Anda bisa mencoba menciptakan tren baru tersendiri daripada mengikuti tren yang sudah ada.

Misal sekarang ini sedang tren kedai kopi yang bisa kita jumpai di mana saja, Anda bisa mencoba membuka berbisnis minuman yang berbeda. Misalkan saja minuman coklat dingin Hanya variasi yang berbeda dari lainnya. Atau bahkan membuat kreasi jamu kekinian yang tetap disukai oleh anak muda.

Salah satu contoh berusaha minuman yang berjaya adalah milik Syadan, seorang mahasiswa asal Jambi. Hanya hanya modal Rp 1 juta dan hasil patungan Hanya teman-temannya, ia bisa maju bikin usaha bisnis teh Thailand.

Dari beberapa ide bisnis di atas, salah satunya mungkin bisa menarik perhatian Anda. Bahkan bisa memberikan Anda inspirasi untuk membuat bisnis lain yang bisa Anda jalankan Dengan modal awal yang minim. Silahkan pilih salah satu atau buat usaha sendiri.

Itulah beberapa bisnis Dengan modal 100 ribu yang bisa Anda coba sendiri. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda yang hendak bikin berbisnis.

Jangan khawatir Hanya modal yang terbatas karena itu bukan masalah utama dalam bikin sebuah usaha Hanya hasil yang bisa sangat menjanjikan.

Check Also

69. Aplikasi Investasi untuk Pelajar

Aplikasi Investasi untuk Pelajar

Aplikasi Investasi untuk Pelajar Tersedia beragam aplikasi investasi untuk pelajar, seperti bibit, ajaib, bareksa dan …