94. Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA

Potensi investasi saham BCA di masa depan sangatlah besar karena institusi perbankan tersebut memiliki kapitalisasi pasar mencapai Rp 902,37 triliun per 2021. Hal ini yang membuatnya sangat disukai oleh investor.

Jika kamu tertarik ingin membeli sahamnya, tahun 2021 menjadi momen yang tepat karena pihaknya sempat melakukan pemecahan saham atau stock split, sehingga valuasinya diperkirakan bakal semakin meningkat di masa depan.

Prospek Investasi Saham BCA Tahun 2021 yang Harus Kamu Ketahui

Jika dilihat dari segi kinerja, BCA merupakan institusi perbankan yang mampu bertahan di posisi pertama sahamnya diperdagangkan lebih banyak dibandingkan bank lainnya. Selengkapnya bisa disimak pada ulasan di bawah ini.

  1. Nilainya Semakin Tinggi Seiring dengan Performa Perusahaan

Stock value dari BCA diperkirakan akan semakin tinggi pada tahun tahun ke depan berdasarkan kinerja perusahaan. Dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp 902,37 triliun per 2021, investor banyak menaruh harapan besar.

Terlebih, institusi perbankan ini sempat melakukan pemecahan saham (stock split) sebanyak tiga kali yang membuat nilainya semakin meningkat di masa depan, namun harga belinya menjadi sangat terjangkau oleh berbagai kalangan.

  1. Banyak Menarik Minat Beli Investor Baru Karena Stock Split

Potensi investasi saham BCA setelah melakukan stock split dianggap mampu menarik minat lebih banyak investor, karena memiliki dampak positif berupa likuiditas pasar. Hal tersebut juga didukung oleh kebijakan nominal baru.

Baca Juga  Investasi Saham Terbaik Saat Ini

Stock split terakhir dengan rasio 1-5, membuat nilai sahamnya dari 24,65 miliar menjadi 123,27 miliar. Bahkan saat perdagangan ditutup, emiten berkode BBCA itu mampu menguat ke level Rp36.000 per saham.

  1. Mampu Mempertahankan Kinerja di Tengah Ketidakpastian Situasi Ekonomi

Kinerja BCA yang menorehkan catatan positif di tengah ketidakpastian situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19, menjadi salah satu pertimbangan penting bagi para investor untuk tetap memburu sejumlah sahamnya di pasar modal.

Tentu saja selain faktor stock split yang dilakukan oleh BCA sebelumnya, kinerjanya secara fundamental tetap menjadi acuan dengan tetap memperhatikan performa keuangan perusahaan. Labanya sepanjang semester I-2021 mencapai Rp14,45 triliun.

Aksi korporasi berupa pemecahan saham atau stock split memang sangat menarik bagi investor karena nilainya melambung tinggi. Selain itu, nilai beli investasi saham BCA juga ke depannya akan semakin terjangkau.

Check Also

95. Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA Cara investasi saham BCA sangatlah mudah karena pihaknya memberikan sarana berupa …