84. 7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik

7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik

7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik

Trading saham merupakan hal pilihan banyak investor dunia bahkan Indonesia, apalagi semenjak adanya aplikasi investasi saham terbaik yang mempermudah siapapun terjun ke dalam dunia ini.

Tidak perlu pergi ke kantor sekuritas dan mengajukan berbagai dokumen persyaratan. Cukup dengan tap-tap menggunakan smartphone, semua beres. Untuk apa rekomendasinya, berikut daftar lebih lengkapnya.

Beberapa Daftar Lengkap Aplikasi Investasi Saham Terbaik

Sebenarnya semua aplikasi yang dibuat oleh perusahaan sekuritas jaman sekarang. Sudah menyediakan berbagai keperluan untuk berinvestasi lebih mudah.

Namun, tetap saja ada kelebihan dan kekurangannya. Itulah yang menjadi pertimbangan memilih. Untuk apa saja ulasan dari aplikasi terbaik tahun ini, simak saja ulasan lebih lengkapnya berikut.

  1. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi trading baru yang sudah melesat digemari banyak pihak. Uniknya disini tersedia investasi reksadana juga serta banyak fitur memanjakan seperti momen sell atau buy saham.

  1. IPOT (Indopremier)

Merupakan broker kenamaan Indonesia yang membuat aplikasi guna mempermudah investor membernya. Kelebihan dari IPOT adalah bisa depo dengan nominal berapapun dan tersedia pelatihan lebih intens.

  1. MOST

Mandiri online stock trading sesuai namanya adalah produk keluaran bank mandiri. Berbeda dengan IPOT dimana bisa depo nominal berapapun, MOST lebih mahal tetapi terdapat fitur-fitur premium, seperti reksadana paling lengkap.

  1. BIONS

Mirip dengan MOST karena memang juga keluaran bank dalam negeri. Lebih tepatnya BNI dengan fitur yang tidak jauh berbeda. Namun disini ada model investasi trial untuk melatih kemampuan berinvestasi pengguna.

  1. HOTS

Kamu kenal dengan PT Mirae asset sekuritas? Iya ini adalah aplikasi investasi saham terbaik keluaran Mereka. Mengusung sistem analisa secara berkala dengan tampilan ui lanjutan, cocok digunakan investor pengalaman dunia.

  1. Bareksa

Bareksa diterbitkan oleh Bareksa Portal Investasi dengan sistem marketplace reksadana online yang sudah memiliki ijin OJK. Tentu semua pelayanan sudah pasti bagus dengan poin 4,6 di playstore dan Appstore.

  1. Best Mobile (BBCA)

Selanjutnya adalah aplikasi salah satu perusahaan terbaik negeri ini. Lebih jelasnya adalah BCA salah satu bank terbaik dalam segi kepengurusan. Bisa dibilang bank nomor satu yang sudah pasti terpercaya.

Baca Juga  Investasi Saham BCA

Untuk kualitas uinya mirip dengan hots dari Pt Mirae asset sekuritas, sehingga perlu bimbingan lebih lanjut gunakannya. Selain itu investor harus miliki rekening bank BCA lebih dahulu.

Bagaimana menarik bukan? Jangan pilih yang tidak sesuai dengan kemampuan dan selera. Semua memang butuh kecocokan apalagi pada proses investasi khususnya aplikasi investasi saham terbaik.

 

Check Also

95. Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA Cara investasi saham BCA sangatlah mudah karena pihaknya memberikan sarana berupa …