62. 7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

Daftar aplikasi investasi saham terbaik ini bisa kamu manfaatkan untuk berinvestasi serta mendapatkan cuan lebih banyak daripada penghasilan bulanan. Banyak orang yang mulai tertarik buat memulai investasi jangka panjang.

investasi ini bersifat pasif karena kamu hanya menanamkan uang pada perusahaan lalu perusahaan sendiri yang akan mengelola modal yang telah ditanaman oleh para investor.

Sehingga nantinya ketika perusahaan mendapatkan untung, kamu akan mendapatkan beberapa persen dari uang tersebut. Melakukan investasi semacam ini dapat menggunakan 7 rekomendasi aplikasi ini.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Aman

Bagi kamu yang baru memulai dunia saham dapat memanfaatkan beberapa rekomendasi aplikasi investasi terbaik serta juga aman. Sehingga ketika kamu menggunakan aplikasi tersebut lebih terpercaya.

  1. Stockbit

Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menganalisis dan berdiskusi dengan investor lain. tampilannya menarik serta paduan warna enak dilihat membuat penggunanya nyaman. Stockbit bekerja sama dengan Simas bertransaksi real time.

  1. RTI Bussines

Salah satu aplikasi investasi saham terbaik wajib digunakan oleh para investor professioal. Karena memiliki fitur lengkap juga aksesnya mudah. Data yang tersaji juga sangat lengkap serta mudah dipahami.

  1. IPOT

Indo Premier Online Technology (IPOT) merupakan salah satu perusahaan sekuritas terpercaya di Indonesia. Yang ditawarkan buat diinvestasikan berasal dari pasar modal baik untuk perorangan maupun korporasi.

  1. Mirae Asset Sekuritas

Telah berdiri sejak 1994, telah mencatatkan rekor per september 2020 lalu dengan nilai transaksi sebesar Rp 227,13 T. Banyak yang ditawarkan oleh Mirae Asset Sekuritas yaitu transaksi saham serta obligasi, reksadana buat produk konvensional juga syariah dan masih banyak lagi.

  1. BNI Sekuritas
Baca Juga  Aplikasi Investasi Saham Terbaik

BNI Sekuritas melayani transaksi berupa pedagangan saham, surat utang, investment banking sampai assets management. Sudah berdiri sejak 1995 telah mengantongi izin OJK pada tahun 1995 dan 2017.

  1. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Bertransaksi di MNC Sekuritas ini pemodal akan dikenakan 0,18% untuk fee beli serta 0,28% untuk fee jual. Cocok bagi pemula karena setoran awalnya bisa mulai dari Rp 100.000.

  1. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas dikeluarkan dengan aplikasi MOST yang menjadi aplikasi saham terbaik karena memiliki user interface yang ramah bagi investor pemula. Fee jual sahamnya sebesar 0,28% serta fee belinya sebesar 0,18%. Didukung dengan pelatihan tatap muka dan online bagi pemula.

Investasi bisa dilakukan karena berfungsi sebagai investasi jangka panjang serta bisa dimanfaatkan buat dana pensiun kamu. Sudah semakin mudah karena teknologi kamu dapat menggunakan aplikasi investasi saham terbaik untuk memulainya.

Check Also

85. 4 Aplikasi Saham Terbaik dan Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Saham Terbaik dan Aman untuk Investasi

4 Aplikasi Saham Terbaik dan Aman untuk Investasi Trading saham mulai digandrungi oleh banyak kalangan, …