34. Keuntungan Investasi Reksa Dana Kolaborasi Bank Jago & Bibit

Keuntungan Investasi Reksa Dana

Keuntungan Investasi Reksa Dana Kolaborasi Bank Jago & Bibit

Investasi Bibit dinilai sangat menjanjikan saat ini, karena Bibit menjadi salah satu Aperd terbaik dan terpopuler di Indonesia. Baru – baru ini, Bibit bahkan melakukan kolaborasi dengan bank digital yang mulai eksis yakni Bank Jago.

Bibit akhir – akhir ini sangat digemari khususnya oleh kalangan muda, karena membuat kegiatan investasi semakin mudah dan cepat. Kamu sudah bisa bermain reksa dana lewat ponsel, dengan memanfaatkan aplikasi Bibit.

Singkatnya, Bibit membuat pemula dapat meraih profit hanya dengan sekali sentuh aplikasi investasi tersebut. Bibit menghadirkan sistem investasi yang mudah, praktis, dan keamanannya juga terjamin.

Keuntungan dari Kolaborasi Bank Jago dan Investasi Bibit

Terjalinnya kerja sama atau kolaborasi antara Bibit dengan Bank Jago jelas menghadirkan potensi keuntungan bagi para investor. Banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari kolaborasi ini, antara lain sebagai berikut.

  1. Lebih Terkontrol dalam Mengelola Keuangan

Salah satu keuntungan bagi investor dari kolaborasi Bibit dan Bank Jago adalah membuat keuangan lebih terkontrol secara baik. Di dalam aplikasi Bibit tersedia teknologi Robo Advisor yang membantu kamu memanajemen risiko semakin baik.

Investor bisa semakin disiplin dalam menerapkan investasi dan mengelola keuangan mereka secara maksimal. Akses yang mudah dan cepat berkat kolaborasi tersebut membuat waktu investor semakin efektif dalam berinvestasi.

  1. Bebas dari Biaya Administrasi

Keuntungan lain yang didapat berkat kerja sama investasi Bibit ini adalah kamu bisa terbebas dari biaya administrasi. Jika kamu menggunakan bank Jago, maka saat melakukan top up di Bibit tidak lagi dikenakan potongan atau biaya administrasi.

Hal ini membuat profit yang diraih jadi lebih tinggi, karena tidak lagi terkena beban biaya tersebut. Bank Jago juga tidak menetapkan adanya saldo minimum, jadi seluruh uang yang kamu miliki bisa sepenuhnya di masukkan ke investasi.

  1. Tersedia Fitur Auto Debit
Baca Juga  Tips Jitu Investasi Reksa Dana Bagi Para Pemula

Bank Jago juga menghadirkan fitur Auto Debit yang dapat secara otomatis membuat investasi reksa dana di Bibit. Jika fitur ini kamu aktifkan, maka setiap bulannya kamu tidak perlu repot – repot melakukan investasi baru. Fitur ini akan melakukannya secara rutin.

Sehingga kamu tidak pernah melewatkan kesempatan untuk meraih profit. Tentu fitur ini bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Investasi Bibit melalui bank Jago jelas memudahkan kamu dalam berinvestasi karena banyak keuntungan yang dihadirkan.

 

 

 

Keyword : Investasi Bibit

Deskripsi : Investasi Bibit semakin berpotensi menghadirkan profit tinggi, terutama setelah Bibit dan Bank Jago menjalin kolaborasi.

Check Also

64. Rekomendasi 5 Aplikasi Investasi Terpopuler untuk Pemula

Rekomendasi 5 Aplikasi Investasi Terpopuler untuk Pemula

Rekomendasi 5 Aplikasi Investasi Terpopuler untuk Pemula Investasi menjadi peluang mendatangkan keuntungan banyak dimanfaatkan sejak …