13. 3 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

3 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

3 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

 

Kepopuleran trading crypto terbaik di Indonesia bisa kita kategorikan sangat tinggi. Bahkan bisa mengalahkan produk investasi besar lainnya. Belum lagi dengan promosi besar-besaran sehingga banyak yang tertarik.

 

Agar kamu dapat mengikuti tren tapi tidak rugi, harus pintar mencoba investasi aman. Profit menguntungkan harus menjadi hal yang diperhatikan. Bisa tercapai apabila mampu menemukan aplikasi kripto paling mantap.

 

Pilihan Aplikasi Trading Crypto Terbaik

 

Bila kamu belum memiliki pilihan platform atau aplikasi, harus berhati-hati. Terutama dalam proses pemilihan aplikasi yang cocok untuk orang di Indonesia. Pasti ada perbedaan jika dibandingkan platform internasional.

 

  1. Tokocrypto

 

Tokocrypto sudah menjadi aplikasi terbaik untuk melakukan trading terutama bitcoin. Apalagi pengalamannya sudah terbentuk dan terbukti dari 2017. Kita juga dapat melakukan exchange aset sampai transaksi jual beli.

 

Tidak heran jika Tokocrypto cocok juga dipakai oleh trader pemula. Alasan lain kenapa disarankan memilih aplikasi ini disebabkan fitur lengkap. Misalnya OCO atau One Cancles the Other sehingga menambah efisiensi.

 

Kamu juga dapat mencoba investasi berupa DogeCoin atau DOGE dengan mudah. Mungkin bertambahnya waktu akan ditambah lagi jenis kriptonya. Selain itu untuk minimal deposit aplikasi ini hanya sebesar Rp. 50.000.

 

  1. Luno

 

Luno telah lama dikenal sebagai platform trading crypto terbaik di Indonesia. Untuk keunggulan utama Luno mungkin soal tampilan yang mudah dimengerti. Ditambah lagi bagus dan membuat trader senang berinvestasi.

 

Untuk nilai minimum deposit Luno hanya senilai Rp. 50.000 saja. Tapi dapat ditambahkan sesuai dengan aset kripto yang ingin kamu beli. Nantinya fitur yang mudah dimengerti bisa menambah kepuasan trading.

Baca Juga  Apa Itu Trading Crypto? Simak Tips dan Cara Melakukannya

 

Tapi harus diingat jika Luno masih hanya melayani transaksi lewat bank. Jika ingin tetap melakukan investasi digital, bisa pakai m-banking. Meski begitu tidak akan menyulitkan kalau sudah terhubung.

 

  1. Idex

 

Idex tergolong sebagai aplikasi dengan tingkat likuiditas tinggi. Kamu bisa menentukan tentang limit, stop loss sampai profit dari trading. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan sekali klik sehingga efisien.

 

Aplikasi Idex telah menjanjikan keuntungan lebih dari 50% dari modal yang dikeluarkan. Belum lagi dengan sistem Freedom dan Security terbaik. Kamu dapat menambahkan e-wallet sebagai wadah transaksi crypto.

 

Jika masih belum berpengalaman, kamu boleh mencoba sesuai dengan kebutuhan. Lalu melihat mana yang mampu menghasilkan profit bagus. Pasti dapat segera menemukan platform trading crypto terbaik.

 

 

 

 

KW: trading crypto terbaik

 

MD: Memilih aplikasi untuk trading crypto terbaik harus dilakukan dengan seksama. Wajib yang dapat diandalkan dan mampu mengeluarkan profit tinggi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi trading crypto terbaik language:id

Check Also

22. Apa Sih Trading Crypto

Apa Sih Trading Crypto?

Apa Sih Trading Crypto? Sudah tahu apa itu trading crypto? Tidak bisa dipungkiri seiring dengan …