69. Cryptocurrency Mining Android

Cryptocurrency Mining Android

Cryptocurrency Mining Android

Perkembangan teknologi pesat membuat proses cryptocurrency mining android sekarang jadi memungkinkan untuk kamu lakukan. Terkait dengan caranya, akan kami berikan rekomendasi paling mudah pada bagian penjelasan di bawah nanti.

Sebelum itu, harus kamu pahami dulu beberapa dasar terkait dengan penambangan uang kripto. Mining adalah proses untuk menambah chainblock pada transaksi kripto agar nilainya juga dapat terus ditingkatkan.

Pada umumnya, proses tersebut dilakukan menggunakan perangkat komputer dengan spesifikasi khusus terutama pada bagian GPU. Setiap GPU atau kartu grafis memiliki kemampuan penambangan berbeda beda yang biasa disebut hashrate.

Hashrate ini akan semakin tinggi jika menggunakan spesifikasi GPU dengan kelas tinggi juga. Namun, saat ini sulit untuk mendapatkan perangkat GPU spesifikasi tinggi karena langkah dan harganya juga terus melambung.

Menggunakan perangkat android bisa jadi alternatif untuk melakukan mining dengan mudah. Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih seperti direct mining dan cloud minging dengan keunggulan masing masing.

Cryptocurrency Mining Android dengan Mudah

Salah satu cara paling mudah untuk melakukan cryptocurrency mining pada perangkat android adalah menggunakan aplikasi khusus. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penambangan :

  1. Crypto Miner

Selain menawarkan pilihan kripto beragam, ada banyak keunggulan lain dari aplikasi crypto miner. Aplikasi ini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan mengenai kualitasnya juga terbilang masih sangat mumpuni.

  1. Minergate

Aplikasi kedua bernama minergate mungkin sudah pernah kamu dengar karena cukup populer. Pada aplikasi ini tersedia pilihan cloud mining berbayar namun akan berikan keuntungan jauh lebih besar lagi.

  1. Droid Miner

Rekomendasi berikutnya, terdapat aplikasi bernama Droid miner yang tentu saja dirancang khusus untuk perangkat android. Meskipun gratis, pada aplikasi tersebut kamu tidak akan menemukan adanya iklan sama sekali.

  1. AA Miner

Jika aplikasi di atas masih kurang, kamu bisa juga mendownload AA Miner. Ada banyak fitur menarik jika menggunakan aplikasi ini seperti, fitur untuk mengatur jumlah core pada saat melakukan mining.

Baca Juga  Cryptocurrency Mining Pool

Beberapa rekomendasi di atas bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin menambang secara langsung. Proses penambangan cloud juga bisa jadi alternatif cryptocurrency mining android dengan menyiapkan biaya sewa lebih dulu.g.

Check Also

15. Cara Trading Cryptocurrency Harian untuk Pemula

Cara Trading Cryptocurrency Harian untuk Pemula

Cara Trading Cryptocurrency Harian untuk Pemula   Mencoba trading crypto harian bisa dijadikan sebagai pilihan …