21. Aplikasi Pinjaman Online Tanpa OJK

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa OJK

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa OJK

 

Aplikasi pinjaman online tanpa OJK kini semakin marak merajai dunia perbisnisan. Terlebih, dana yang ditawarkan mampu membuat calon konsumen tergiur untuk bisa melakukan penarikan.

 

Bagi sebagian orang yang memiliki kekhawatiran tinggi, umumnya memilih untuk memprioritaskan meminjam pada perusahaan di bawah badan keuangan resmi. Tetapi, masih saja ada konsumen yang menggunakan aplikasi ini meski tanpa izin.

 

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa OJK

 

Pemerintah sangat menghimbau masyarakat untuk bisa lebih berhati-hati pada berbagai kemunculan pinjaman online saat ini. Selain meresahkan, segala aktivitas ilegal yang terjadi mampu memancing tindak kejahatan.

 

Namun, tidak semua perusahaan ilegal langsung diberhentikan masa operasinya oleh pemerintah. Seperti aplikasi yang ada di bawah ini :

 

  1. Go Duit.

 

Aplikasi Go Duit hadir dengan menawarkan dana maksimal hingga mencapai Rp 10 Juta. Terbilang cukup besar bagi sebuah pinjaman online. Prosesnya mudah, Kamu hanya perlu download dan melengkapi segala pengajuannya.

 

Setelah lolos review, dana akan masuk ke rekening yang sudah diberikan. Layanannya cepat, dan memiliki jangka waktu mengikuti kebutuhan konsumen. Tenor pinjamannya adalah 90 hari dengan bunga 28% per tahun.

 

Aplikasi pinjaman online tanpa OJK ini memiliki beberapa syarat umum, yaitu WNI dan berusia 21 tahun ke atas. Mengharuskan memiliki pekerjaan tetap, dan NPWP.

 

Untuk jatuh tempo pembayaran akan ada pemberitahuan melalui sms. Dan bisa dikembalikan dengan transfer bank, mobile banking, internet banking atau Alfamart.

 

  1. Dana Bag.

 

Menetapkan 18 tahun ke atas sebagai minimal peminjam dan WNI, Dana Bag berani menawarkan dana hingga Rp 3 Juta. Bunga tahunnya sebesar 14 % dengan biaya layanan 1%.

Baca Juga  Pinjaman Online Terdaftar OJK

 

Jangka waktu peminjam diberikan selama 95 sampai 365 hari. Bila Kamu memiliki penghasilan stabil, maka akan meningkatkan nilai kredit yang bisa didapat.

 

Setiap konsumen berhak memilih layanan aplikasi apa saja yang ingin digunakan untuk meminjam dana. Namun kamu harus pertimbangkan aplikasi pinjaman online tanpa OJK dalam melakukan peminjaman dana.

 

Check Also

65. Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan Aplikasi investasi saham saat ini sudah banyak digunakan …