19. aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil

Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

Meminjam di aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil seringkali menjadi solusi saat membutuhkan dana darurat. Alasan kenapa Kamu lebih baik memilih pinjol yang bisa dicicil karena lebih meringankan beban.

Namun, kemudahan diberikan oleh pinjol tersebut tidak boleh membuat Kamu sampai menutup mata tentang risiko di depan mata. Seperti misalnya data diri diperjualbelikan, terlilit hutang, ancaman penagihan, dan lainnya.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

Pinjaman online tidak hanya memberikan tenor pendek, tapi juga cicilan sampai 12 bulan. Sebenarnya layanan cicilan sendiri baru muncul dan disukai oleh masyarakat belakangan ini, karena bunganya cukup besar.

Layanan pinjol ini sebenarnya terdengar meragukan dan menakutkan oleh sebagian orang. Namun, biasanya orang akan melakukan pinjaman saat mengalami kesulitan ekonomi, berikut ini rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa dicicil.

A.     Modalku

Modalku merupakan sebuah Perusahaan fintech yang telah tergabung dalam P2P Lending dan memiliki prestasi cukup banyak. Modalku juga berhasil masuk ke dalam kategori pinjol terbaik sehingga mendapatkan banyak penghargaan.

Memiliki mekanisme transaksi keuangan yang aman dan keamanan serta kerahasiaan dari data pribadi nasabah akan diberikan jaminan. Tingkat suku bunganya sangat kompetitif yakni 12-26% per tahunnya.

B.     Koinworks

Salah satu penyelenggara perusahaan layanan pinjam dana berbasis aplikasi yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Koinworks sendiri tidak hanya menyediakan layanan peminjaman dana, tapi Kamu juga bisa berinvestasi.

Sebagai aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil dan sudah mengantongi izin OJK untuk pengoperasiannya. Koinworks memiliki tingkat keamanan sistem cukup mumpuni serta tunduk terhadap segala kebijakan OJK.

Baca Juga  Aplikasi Trading yang Halal

C.     Akseleran

Berdiri sejak 2017, akseleran sudah mengantongi izin OJK dari tahun 2019. Kamu tidak perlu khawatir karena akseleran telah melakukan kerja sama dengan asuransi kredit untuk memberikan perlindungan dana pinjaman.

Suku bunga akseleran mulai dari 11,75%-30$ per tahunnya, hal ini akan dibedakan dari grade A++ sampai C. Tenor pinjaman yang diberikan aplikasi pinjaman online ini mulai dari 1-12 bulan.

Proses pelunasannya dapat diatur seperti pemilihan tenor menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Kamu juga bisa menyesuaikan dana anggaran dalam menentukan tenor pada aplikasi pinjaman online yang bisa dicicil

Check Also

65. Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan Aplikasi investasi saham saat ini sudah banyak digunakan …