14. Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah harus memenuhi beberapa persyaratan khusus untuk menjadi perusahaan fintech terpercaya. Pinjaman online dijadikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan cepat.

Akan tetapi, perlu Kamu ingat untuk selalu memastikan aplikasi pinjaman yang digunakan sudah terdaftar OJK. Hal tersebut dilakukan agar Kamu terhindar dari berbagai permasalahan seperti data diri bocor.

Dua Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Sebagaimana mestinya, sebuah pinjaman online seharusnya membantu meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan dana. Namun, banyak perusahaan fintech malah membuat masyarakat menjadi lebih susah karena pemberian suku bunga besar.

Risiko yang harus dihadapi oleh para peminjam online ini sebenarnya lebih banyak dibandingkan dengan lembaga bank. Mulai dari aksi penipuan, data diri bocor dan pemberlakuan suku bunga harian.

Pengajuannya mudah dan cepat tanpa perlu keluar rumah untuk mengurusnya serta tidak membutuhkan jaminan tentu akan menarik minat masyarakat. Berikut ini adalah dua aplikasi pinjol terbaik.

1.     Kredit Pintar

Salah satu pelopor menjamurnya perusahaan fintech di Indonesia adalah kredit pintar. Didirikan sejak 2018, sampai saat ini kredit pintar masih terus eksis dan memberikan inovasi baru kepada nasabahnya.

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah sekitar 0,19% per harinya di mana sudah sesuai dengan ketentuan OJK. Aplikasi ini sudah melayani semua nasabah dari seluruh Indonesia.

Ada beberapa pilihan dana yang bisa Kamu pilih mulai dari 900-1 juta dalam jangka waktu jatuh tempo 28 hari. Untuk peminjaman 2 juta rupiah diberikan jatuh tempo sampai 3 bulan.

Baca Juga  Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

2.     Maucash

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya adalah maucash. Maucash memiliki beberapa layanan yang bisa Kamu pilih dalam melakukan transaksi peminjaman dana tunai secara digital.

Memiliki dua layanan yakni maucepat dan mauringan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan peminjam. Untuk masa jatuh temponya sendiri bisa dipilih oleh si peminjam sesuai keinginan.

Suku bunga yang dibebankan kepada nasabah mulai dari 0,53%-0,59% per harinya. Besaran suku bunga ini masih sesuai standar ketentuan yang diberikan oleh otorisasi jasa keuangan (OJK).

Menggunakan aplikasi pinjaman online membuat Kamu bisa memilih perusahaan mana yang memiliki suku bunga rendah dan tenor sesuai keinginan. Gunakan aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang sudah terdaftar OJK.

 

Keyword: aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah

Deskripsi: aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang sudah terdaftar OJK memiliki jaminan keamanan dan cara penagihan sesuai dengan prosedur ketentuan.

 

Check Also

65. Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan Aplikasi investasi saham saat ini sudah banyak digunakan …