10. Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Pinjaman online BRI langsung cair kini banyak dipilih oleh para nasabah, baik dari kalangan pekerja maupun kaum milenial. Sebab, pinjaman online in dikelola langsung oleh salah satu bank BUMN, yakni BRI.

Sehingga, kredibilitas dan lisensi dari pinjaman online tersebut tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh BRI atau BRI Agro adalah Pinang. Pinang atau Pinjaman Tenang ini memberikan pinjaman kepada nasabah secara cepat dan aman.

Tidak perlu khawatir, aplikasi pinjaman online Pinang ini telah disesuaikan dengan peraturan dari otoritas jasa keuangan atau OJK. Sehingga, data-data yang Kamu kirim pada pihak aplikator akan dijaga sesuai dengan hak-hak privasi nasabah.

Keuntungan Menjadi Nasabah Pinjaman Online BRI Langsung Cair

Ada banyak keuntungan menjadi nasabah dari aplikasi Pinang, salah satu produk pinjaman online yang dikelola langsung oleh Bank BRI melalui anak perusahaan yakni BRI Agro.

Ini dia keuntungan yang didapatkan oleh nasabah yang mengajukan pinjaman melalui Pinang. Di antaranya adalah:

  1. Bunga Pinjaman Cukup Rendah

Keuntungan pertama, bunga pinjaman di aplikasi pinjaman online Pinang ini sangat rendah. Bunga yang ditetapkan sebesar 1,24% per bulan. Bunga pinjaman ini bersifat flat dan tidak berubah hingga pinjaman dinyatakan lunas.

 

  1. Bebas Bea Bulanan

Keuntungan kedua, nasabah tidak dikenakan bea bulanan. Rata-rata, beberapa perusahaan fintech legal di Indonesia membebankan bea admin bulanan yang ditagih kepada nasabah. Sedangkan, menjadi nasabah aplikasi pinjaman online Pinang ini tidak dikenakan biaya bulanan.

 

  1. Proses Pengajuan Pinjaman Sangat Mudah dan Cepat

Keuntungan ketiga, proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi Pinang ini sangat mudah. Kamu tidak perlu datang ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk aktivasi pinjaman. Kamu cukup melengkapi persyaratan melalui aplikasi Pinang.

Baca Juga  Aplikasi Slot Uang Asli

 

  1. Nominal Pinjaman Tertinggi

Keuntungan keempat, nominal pencairan pinjaman melalui aplikasi Pinang ini cukup besar. Total, nominal pencairan terendah ini sekitar Rp. 500.000 dan yang tertinggi yakni sekitar Rp. 20.000.000

Sebagai perusahaan BUMN, bank BRI ini menyediakan banyak jenis pinjaman kepada nasabah. Salah satunya adalah pinjaman berbasis online, seperti Pinang atau Pinjaman Tenang. Ada banyak keuntungan menjadi nasabah dari Pinang selaku salah satu pinjaman online BRI langsung cair.

 

 

 

KW : pinjaman online BRI langsung cair

Desc : Pinang menjadi salah satu rekomendasi pinjaman online BRI langsung cair yang dikelola langsung oleh perusahaan BUMN, yakni BRI melalui BRI Agro.

 

Check Also

12. Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK Banyak perusahaan penyedia jasa peminjaman dana berbasis Aplikasi …