9. Pinjaman Online Resmi

Pinjaman Online Resmi

Pinjaman Online Resmi

Agar tidak terjerumus pinjaman online ilegal, maka Kamu wajib tahu ciri-ciri dari perusahaan fintech pinjaman online resmi. Di Indonesia, ada banyak pinjaman berbasis online yang telah memiliki izin operasional dari otoritas jasa keuangan atau OJK.

Jadi, Kamu tidak perlu khawatir dengan mengajukan pinjaman melalui perusahaan fintech legal. Sebab, perusahaan fintech legal ini tidak akan menyebarkan data nasabah hingga membuat nasabah merasa malu.

Jadi, nasabah juga harus tahu manakah rekomendasi perusahaan pinjaman online terbaik dengan perusahaan fintech ilegal. Sebab, perusahaan fintech ilegal tidak segan-segan untuk mempermalukan nasabah.

Daftar Perusahaan Pinjaman Online Resmi dengan Suku Bunga Rendah

Rata-rata, para nasabah tergiur untuk mengajukan pinjaman berbasis online ini karena kemudahan yang ditawarkan. Selain itu, perusahaan pinjaman online tidak meminta agunan atau jaminan kepada para nasabah. Hanya saja, bunga yang diberikan oleh beberapa fintech ini cukup mencekik.

Oleh karena itu, nasabah wajib tahu bahwa perusahaan fintech legal memiliki batas bunga kredit sesuai acuan dari OJK. Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya dengan suku bunga rendah yang bisa Kamu coba.

  1. Kredit List

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online, maka dapat mengajukan melalui aplikasi Kredit List. Kredit List yang dikelola oleh PT Produk Keuangan Digital ini memberikan pencairan dana hingga Rp. 15.000.000.

 

Selain itu, bunga pinjaman yang dibebankan kepada para nasabah juga tidak terlalu memberatkan. Bunga pinjaman hanya mencapai dibawah 10% dari total pinjaman yang diajukan kepada perusahaan.

 

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredit List ini tidak terlalu rumit. Nasabah hanya perlu foto KTP dan foto selfie memegang KTP. Selain itu, nasabah juga wajib memiliki nomor rekening pribadi untuk pencairan pinjaman.

Baca Juga  Aplikasi Slot Online Terbaik

 

  1. Pinjam Yuk

Rekomendasi pinjaman online terpercaya selanjutnya adalah Pinjam Yuk. Aplikasi ini dikelola oleh PT. KuaiKuai Tech Indonesia. Pinjam Yuk ini telah mengantongi izin dari OJK. Jadi, sangat aman bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman berbasis online.

 

Tidak tanggung-tanggung, Pinjam Yuk ini akan mencairkan pinjaman tinggi bagi nasabah yang telah melengkapi persyaratan dari perusahaan.

Di Indonesia, ada banyak perusahaan fintech legal yang telah terdaftar dan diawasi langsung oleh otoritas jasa keuangan atau OJK. Jadi, Kamu disarankan memilih aplikasi pinjaman online resmi yang  memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Check Also

12. Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK Banyak perusahaan penyedia jasa peminjaman dana berbasis Aplikasi …