7. Pinjaman Online Terbaik

Pinjaman Online Terbaik Saat Ini

Pinjaman Online Terbaik Saat Ini

Bagi Kamu yang gemar berbelanja secara daring, ada banyak perusahaan pinjaman online terpercaya sebagai salah satu metode pembayaran. Jadi, Kamu dapat menggunakan metode pembayaran tersebut untuk membayar belanja pada aplikasi e-commerce.

Metode ini atau pinjaman paylater ini banyak diminati oleh nasabah. Bahkan, beberapa pinjaman paylater ini memberikan beragam pilihan tenor pembayaran kepada nasabah. Nasabah dapat membayar pinjaman pembayaran mencapai 12 bulan.

Oleh karena itu, ketahui rekomendasi pinjaman berbasis online yang bekerja sama dengan aplikasi e-commerce. Selain itu, ketahui pula apakah aplikasi paylater tersebut legal atau tidak. Akan tetapi, rata-rata aplikasi pinjaman berbasis paylater ini diawasi oleh OJK.

Daftar Pinjaman Online Paylater yang Bekerja Sama dengan Aplikasi Marketplace

Seiring dengan perkembangan zaman, belanja secara daring ini menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan. Ada beberapa rekomendasi pinjaman yang bekerja sama aplikasi e-commerce.

Beberapa perusahaan pinjaman berbasis online ini memberikan beban bunga cukup rendah. Kamu harus mengetahui daftar pinjaman berbasis online terpopuler yang banyak dipilih oleh para nasabah.

  1. Gojek Paylater

Bukan rahasia lagi jika Gojek menjadi salah satu aplikasi unicorn terbesar di Indonesia. Kini, Gojek telah merambah ke dunia aplikasi e-commerce dengan bekerja sama dengan Tokopedia.

 

Anda dapat menggunakan metode pembayaran Gojek Paylater yang dikelola oleh PT Global Mapan Reksa atau yang biasa kita kenal Findaya. Tidak perlu khawatir, Gojek Paylater ini telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

 

  1. Traveloka Paylater

Traveloka paylater menjadi salah satu rekomendasi pinjaman berbasis online yang dapat digunakan untuk bertransaksi keperluan berlibur di aplikasi Traveloka. Bahkan kini, traveloka paylater ini berupa kartu kredit yang dapat dicetak oleh nasabah.

Baca Juga  Aplikasi Slot Online Terbaik 2021

 

Dan kini, para nasabah pun juga dapat berbelanja online dengan menggunakan metode pembayaran traveloka paylater. Kamu juga mendapat kemudahan untuk memilih tenor pembayaran, mulai dari 2x hingga 12x cicilan, tergantung seberapa besar pokok pinjaman yang digunakan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, ada banyak perusahaan fintech legal yang bekerja sama dengan aplikasi e-commerce untuk menjadi salah satu pilihan metode pembayaran.

Perusahaan ini memberikan keuntungan bagi nasabah, salah satunya adalah bunga 0% untuk cicilan 1 bulan atau yang biasa disebut dengan paylater. Maka dari itu, ketahui rekomendasi perusahaan pinjaman online berbasis paylater yang bekerja sama dengan e-commerce terpopuler.

Check Also

12. Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK Banyak perusahaan penyedia jasa peminjaman dana berbasis Aplikasi …