4. Pinjaman Online Cepat Cair

Pinjaman Online Cepat Cair

Pinjaman Online Cepat Cair

Ada berbagai rekomendasi pinjaman online cepat cair di Indonesia. Bahkan, proses pencairannya hanya membutuhkan waktu hitungan jam saja. Oleh karena itu, Kamu wajib tahu daftar penyedia pinjaman online resmi, legal, bersertifikat OJK, dan cepat cair.

Selain proses pencairan yang cepat, nasabah juga harus tahu apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman online ke perusahaan fintech. Jika syarat-syarat tidak dilengkapi oleh nasabah, maka perusahaan fintech ini tidak akan mencairkan pinjaman yang diajukan oleh nasabah.

Syarat-syarat untuk Mengajukan Pinjaman Online Legal

Ada beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan pinjaman online. Sebagai nasabah, Kamu wajib tahu apa saja syarat yang diberikan oleh perusahaan agar memperoleh pinjaman. Syarat pertama, Kamu wajib memiliki kartu identitas pribadi, seperti KTP atau SIM.

Anda harus mengirim foto KTP kepada pihak pinjaman online. Lalu, syarat kedua adalah foto selfie dengan memegang KTP. Lalu syarat ketiga, Kamu wajib mencairkan pinjaman melalui nomor rekening atas nama sendiri.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Tercatat, ada beberapa rekomendasi aplikasi yang memberikan pinjaman cepat cair ke rekening pribadi. Maka dari itu, beberapa perusahaan fintech yang langsung mencairkan pinjaman ke rekening nasabah di bawah ini harus Kamu ketahui.

  1. UKU

UKU menjadi salah satu rekomendasi pinjaman online berlisensi OJK yang mencairkan pinjaman nasabah cukup cepat. Aplikasi yang dikelola oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera ini memberikan pinjaman dana langsung tanpa potongan.

 

Selain itu, bunga pinjaman dari aplikasi UKU ini cukup rendah. Lalu proses pencairan dana ini hanya dalam hitungan jam saja. Jadi, dana segera diterima oleh nasabah setelah proses verifikasi dinyatakan selesai.

Baca Juga  Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

 

  1. Shopee Pinjam

Shopee pinjam juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh PT Lentera Dana Nusantara. Aplikasi ini bekerja sama dengan aplikasi e-commerce ternama, yakni Shopee.

 

Proses pencairan dana pinjaman dari Shopee Pinjam ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam setelah pengajuan. Tak perlu khawatir, bunga pinjaman dari Shopee Pinjam ini cukup ringan dan biaya admin mulai dari Rp. 2.000 saja.

Salah satu keuntungan meminjam dana di perusahaan pinjaman online adalah proses pencairan yang cepat. Sebagai nasabah, Kamu wajib tahu rekomendasi pinjaman online cepat cair dan telah berlisensi dari OJK.

Check Also

12. Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK Banyak perusahaan penyedia jasa peminjaman dana berbasis Aplikasi …