3. Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman Online Bunga Rendah

Salah satu keinginan oleh nasabah adalah memilih perusahaan pinjaman online bunga rendah. Pasalnya, beberapa perusahaan pinjaman online yang tidak tersertifikasi OJK atau dapat dikatakan ilegal ini membebankan biaya bunga mencapai 50% dari total pinjaman.

Oleh karena itu, Kamu wajib tahu rekomendasi aplikasi fintech legal yang menerapkan bunga cicilan rendah tiap bulan. Sebab, masih banyak developer aplikator pinjaman online membebankan biaya bunga melebihi batas kemampuan nasabah.

Bahkan, denda dari pinjaman online ini melebihi pokok pinjaman. Untuk menghindari gagal bayar, maka nasabah disarankan guna memilih perusahaan fintech legal yang membebankan bunga rendah kepada para nasabah.

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Berlisensi OJK

Memang, pinjaman online di Indonesia ini membebankan biaya bunga yang beragam. Hanya saja, bunga dari perusahaan yang berlisensi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK ini tidak terlalu besar.

Sebab, OJK menerapkan batas maksimal bunga pinjaman kepada para perusahaan fintech legal. Sehingga Kamu harus tahu daftar perusahaan pinjaman online legal dan berlisensi OJK dengan bunga rendah seperti di bawah ini.

  1. Indodana

Indodana menjadi salah satu pinjaman online yang cukup fleksibel dan cepat cair. Bahkan, nasabah dapat mengajukan pinjaman pembelian barang melalui aplikasi e-commerce, seperti Tokopedia.

 

Untuk bunga yang dibebankan oleh perusahaan pinjaman online Indodana ini cukup rendah. Untuk pinjaman dengan tenor 1 bulan, bunga yang dibebankan oleh Indodana sebesar 0%. Untuk pinjaman dengan tenor lebih dari 1 bulan hanya sekitar 5% dari total pinjaman.

 

  1. Kredito

Kredito juga menjadi salah satu perusahaan aplikasi pinjaman online yang memberikan bunga ringan kepada nasabah. Tercatat, total bunga pinjaman dari Kredito ini dibawah 10% dari total pinjaman. Selain itu, tenor cicilan dari aplikasi Kredito ini cukup panjang.

Baca Juga  Aplikasi Investasi untuk Pelajar

 

Sehingga nasabah memiliki waktu untuk melunasi pinjaman melalui aplikasi Kredito. Tidak perlu khawatir, Kredito telah memiliki izin dari OJK. Jadi, perusahaan tidak akan menyebarkan data-data nasabah jika mengalami keterlambatan pinjaman.

Beberapa perusahaan pinjaman online di Indonesia ini menerapkan bunga cicilan yang berbeda-beda, sesuai dengan aturan internal dari aplikator. Sebagai nasabah, Kamu wajib tahu rekomendasi pinjaman online bunga rendah, syarat mudah, dan cepat cair tentunya.

 

Check Also

Link Twibbon Tahun Baru 2022 Keren dan Pilihan Terbaik

Ayolike.com – Link Twibbon Tahun Baru 2022 Keren dan Pilihan Terbaik – Hai Sobat Ayolike semua, tak terasa …