95. Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA

Cara Investasi Saham BCA

Cara investasi saham BCA kini bisa dilakukan dimana saja. Saham BCA dengan kode emiten BBCA ini termasuk salah satu saham blue chip, yang artinya adalah saham dengan kapitalisasi pasar besar, nilai tinggi dan cenderung stabil.

Perusahaan emiten kategori saham blue chip ini memang sudah dikenal dengan pimpinan di pasar, produk unggulan yang terkenal, banyak nasabah yang percaya, serta tidak perlu diragukan lagi reputasinya.

Tanpa ke Kantor Cabang, Cara Investasi Saham BCA Anti Ribet

Demi mengurangi risiko turun naiknya dari harga saham, para investor pemula sangat disarankan untuk mulai berinvestasi dari saham blue chip saja. Cara investasi saham BCA pun tidak perlu repot lagi lho.

  1. Membuat Akun Resmi Sekuritas

Langkah pertama ialah dengan memiliki akun di sekuritas. Untuk membuat akun tersebut sangatlah mudah, kami sarankan untuk membukanya langsung dari BCA Sekuritas.

Tanpa perlu Kamu datang ke kantor BCA, cukup dengan unduh aplikasi secara gratis ke dalam ponsel. Pastinya BCA Sekuritas ini sudah mengantongi izin dari OJK sehingga tidak perlu khawatir lagi.

  1. Depositkan dana RDN

Sesudah Kamu memeroleh akun sekuritas, selanjutnya bisa langsung memeroleh akun RDN atau pun Rekening Dana Nasabah di bank custodian. Bank tersebut menjadi penampung dana dari investasi yang sudah Kamu lakukan, transfer saja sejumlah uang ke RDN sebagai deposit bila ingin membeli saham BCA.

  1. Pilih Kode Emiten BBCA

Untuk bisa membeli saham BCA, Kamu tinggal membuka aplikasi sekuritas, dan langsung pilih produk Saham yang akan dibeli. Sementara itu, masukkan kode emiten dari bank BCA ‘’BBCA’’ melalui kotak pencarian yang sudah tersedia.

Berikutnya, aplikasi sekuritas bakalan memperlihatkan statistik dan juga data emiten BCA. Dari sinilah berisikan informasi lengkap seputar harga saham dan posisinya.

  1. Memasukkan Jumlah Lot yang Ingin Dibeli
Baca Juga  Investasi Saham Terbaik di Indonesia

Bila ingin membeli saham BCA, maka wajib memasukkan beberapa lot. Untuk satuan membeli saham di BBCA ini ialah lot, yang mana satu lotnya terdiri dari 100 lembar saham.

Jikalau harga saham BCA ini 30 ribu rupiah, maka Kamu wajib memiliki dana sebanyak 3 juta rupiah untuk membeli 1 lot-nya. Bila telah memasukkan jumlah lot tersebut, tinggal tekan tombol Buy.

Beberapa cara investasi saham BCA ternyata sangat mudah dilakukan oleh siapa saja, tanpa harus datang ke kantor cabangnya.

 

Check Also

94. Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA Investasi saham BCA untuk sekarang ini sudah terbuka bagi siapa saja. Saham …