94. Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA

Investasi Saham BCA

Investasi saham BCA untuk sekarang ini sudah terbuka bagi siapa saja. Saham BCA yang paling banyak menarik perhatian di kalangan investor pemula ialah reksa dana saham.

Reksa dana saham BCA ini bisa dijadikan sebagai pilihan Kamu yang ingin membeli produk reksa dana melalui bank swasta terbesar di Indonesia tersebut. Sementara itu, yang maksud dengan reksa dana ini ialah produk investasi yang memakai metode penghimpunan dana dari para investor.

Nah, dana yang dihimpun inilah nanti akan diinvestasikan oleh manajer investasi ke beberapa instrumen, mulai dari saham, deposito, obligasi dan produk pasar uang. Selama Kamu berinvestasi di reksa dana ini, bukan menjadi tanggung jawab para investor untuk mengelola seluruh dana tersebut.

Inilah Jenis Produk Reksa Dana Investasi Saham BCA

Berikut ini ada beberapa dari jenis produk reksa dana investasi saham BCA beserta profil risiko lengkap dengan imbal hasilnya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi investor. Semua ini tentu harus menyesuaikan dengan tujuan Kamu berinvestasi.

  1. Reksa dana terproteksi

Menyesuaikan dengan namanya, ada proteksi sekitar 100 persen untuk nilai investasi di awal apabila tidak dicairkan sampai jatuh tempo. Jangka waktu dari investasi produk satu ini ialah satu hingga tiga tahun, sangat cocok bagi para investor konservatif.

  1. Reksa dana saham

Reksa dana saham ini merupakan jenis produk investasi reksadana dengan modal yang ditempatkan kepada pasar saham, jumlah minimalnya sekitar 80 persen dari NAB. Jangka waktu yang sudah disarankan pun lebih dari 5 tahun dengan risiko paling tinggi, tetapi imbal hasilnya tinggi pula.

  1. Reksa dana pendapatan tetap

Reksa dana jenis satu ini mewajibkan investor untuk melakukan investasi minimal 80 persen dari Nilai Aktiva Bersih di obligasi. Jangka waktunya pun sekitar 1 hingga 3 tahun.

  1. Reksa dana pasar uang

Reksa dana pasar uang ini merupakan jenis investasi yang modal segera akan ditempatkan kepada beberapa instrumen pasar uang dalam negeri, dengan jangka waktunya tidak lebih dari 1 tahun.

  1. Reksa dana campuran

Reksa dana campuran ini ialah produk investasi reksa dana yang modalnya akan ditempatkan ke saham, pasar uang hingga obligasi. Jangka waktunya pun sekitar 3 hingga 5 tahun.

Baca Juga  Saham BUKA

Itulah beberapa dari jenis investasi saham BCA yang masih menjadi favorit bagi berbagai kalangan. Segera berinvestasi sekarang juga dengan modal yang dimiliki.

 

 

 

 

 

Meta keyword : investasi saham bca

Meta deskripsi : beberapa jenis investasi saham bca yang dapat dirasakan oleh calon investor menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan berinvestasi

Check Also

62. 7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi Daftar aplikasi investasi saham terbaik ini bisa …