91. Investasi Saham Terbaik 2020

Investasi Saham Terbaik 2021

Investasi Saham Terbaik 2021

Investasi saham terbaik 2021 mungkin sebagian dari kalangan investor professional sudah familiar dengan blue chip. Pasar modal yang satu ini memang sudah populer bagi para penanam modal lho.

Oleh sebab itulah, saham blue chip ini sering kali dijadikan sebagai pilihan para calon maupun investor pemula. Dikarenakan investasi saham di sini bisa mendatangkan keuntungan secara pasti.

Namun, sebelum memutuskan untuk berinvestasi di sini, alangkah baiknya Kamu mengetahui apa yang dimaksud dengan saham blue chip terlebih dahulu.

Mengenal Blue Chip dan Jenis Investasi Saham Terbaik 2021

Saham blue chip dari investasi saham terbaik 2021 ini merupakan kapitalisasi pasar yang begitu besar dengan jumlah nominalnya di atas 40 triliun rupiah. Dari sinilah, perusahaan dengan nilai pasar saham sebesar itu menjadi pokok utamanya.

Beberapa perusahaan yang berhasil masuk ke dalam kategori tersebut pasti memiliki etos kerja yang tinggi serta sudah dikelola oleh tenaga berpengalaman dan professional di bidangnya.

Mayoritas perusahaan yang masuk di sini pun bergerak di industri yang jadi kebutuhan dasar dari banyak konsumen. Dengan tingkat kebutuhan manusia yang begitu tingginya, maka perusahaan pun cenderung akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Di dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah ada lebih dari 600 saham yang resmi tercatat. Berikut ini ada beberapa dari saham blue chip terbaik yang begitu diminati oleh kalangan investor, seperti :

  1. Bank Central Asia – BBCA

Salah satu bank swasta terbesar dan terbaik di Indonesia sekarang ini adalah BCA. Jaringan yang sangat luas pun membuat bank ini memiliki nasabah hingga menyentuh angka jutaan.

BCA pun sudah dikelola secara efisien, hal ini bisa dilihat dari ROA atau Return on Asset yang tergolong paling tinggi di antara bank lainnya.

  1. Bank Rakyat Indonesia – BBRI
Baca Juga  Cara Investasi Saham BCA

Komitmen untuk memberikan kredit kepada pelaku UMKM menjadi kinerja saham BRI. Pertumbuhan angka kredit BRI pun tercatat konsisten sebagai bank dengan aset terbesar nomor dua setelah BCA.

  1. Unilever Indonesia – UNVR

Perusahaan barang konsumsi terbesar yang ada di Indonesia ini memang memiliki REO atau Return of Equity meningkat per tahunnya. Perusahaan ini juga telah sukses menghasilkan ekuitas yang diberikan oleh para pemegang sahamnya.

Invetasi saham terbaik 2021 sekarang sudah lebih banyak dikenal oleh sebagian masyarakat dan bisa langsung ikut serta menanam modal di dalamnya.

 

 

 

 

 

 

Meta keyword : investasi saham terbaik 2020

Meta deskripsi : investasi saham terbaik 2020 dengan blue chip yang sudah ada di bursa efek Indonesia, lantas apa saja saham blue chip tersebut, simak di bawah ini

Check Also

65. Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan

Aplikasi Investasi Terpercaya untuk Hidup Lebih Mapan Aplikasi investasi saham saat ini sudah banyak digunakan …