82. Saham BCA

Saham BCA

Saham BCA

Pada awalnya saham BCA adalah salah satu saham yang sulit untuk dijangkau semua kalangan karena harga per lembar sangatlah tinggi. Sempat terdengar kabar bahwa PT Bank Central Asia tbk ini akan melakukan aksi korporasi memecah nilai nominal.

Dan ternyata hal tersebut benar-benar terjadi di mana kode emiten BBCA melakukan stock split dengan rasio 1:5 pada 15 Oktober 2020. Hal ini membuat beberapa trader ataupun investor yang pada awalnya tidak bisa menjangkau harga bbca mulai tertarik untuk mengkoleksinya.

Namun tetap saja stock split yang dilakukan oleh BCA ini menimbulkan pro dan kontra sehingga banyak pula para trader yang menjadi maju mundur ketika akan membeli saham dari BCA tersebut.

Saham BCA Setelah Stock Split

Banyak analisis yang meragukan masa depan dari BBCA ini dan banyak juga yang mengatakan jika saham dengan kode emiten ini sudah overweight serta melampaui target. Namun tetap saja hal ini adalah kabar baik karena menjadi sentimen positif bagi emiten di sektor perbankan.

Tentunya dengan harga lebih terjangkau semua kalangan bisa mencoba berinvestasi jangka panjang pada BCA. Hal ini membuat saham BCA digadang-gadang akan memiliki masa depan yang baik.

Jika kamu salah satu trader atau investor tertarik pada BBCA maka sebaiknya carilah tahu terlebih dahulu bagaimana kinerja dari keuangan emiten tersebut karena dalam berinvestasi maka harus memiliki banyak pertimbangan.

Meskipun harga bbca cukup terjangkau, namun kamu juga perlu menggunakan strategi yang sering diterapkan oleh para trader yaitu membelinya saat harga mengalami penurunan atau buy on weakness.

Sekedar informasi saja untuk kamu yang merupakan trader atau investor pemula, kali ini aksi korporasi stock split BBCA memiliki rasio 1:5, artinya 1 saham akan dipecah menjadi 5 saham baru.

Baca Juga  Aplikasi Investasi Saham Terbaik

Keputusan dari PT Central Asia tbk ini melakukan pemecahan didasarkan pada perkembangan pasar modal dimana investor memiliki minat cukup tinggi untuk berinvestasi di pasar modal sehingga bbca berusaha untuk dapat dijangkau semua kalangan.

Jadi untuk kamu para trader ataupun investor ritel termasuk yang masih pemula bisa berinvestasi di pasar modal dengan harga terjangkau bahkan untuk sekelas BBCA. Namun semua keputusan berada di tangan kamu jika memang ingin membeli saham BCA.

Check Also

Link Twibbon Tahun Baru 2022 Keren dan Pilihan Terbaik

Ayolike.com – Link Twibbon Tahun Baru 2022 Keren dan Pilihan Terbaik – Hai Sobat Ayolike semua, tak terasa …