68. Aplikasi Investasi Saham Tanpa Rekening

Aplikasi Investasi Tanpa Rekening

Aplikasi Investasi Tanpa Rekening

Bagi Kamu yang ingin mendaftar sebagai investor pemula namun tidak memiliki rekening, dapat menggunakan aplikasi investasi tanpa rekening. Semua aplikasi investasi meminta informasi rekening ketika pembuatan akun.

Ini dikarenakan rekening akan digunakan untuk proses transfer dana pembelian dan penjualan saham. Namun bila Kamu tidak memiliki rekening, Kamu tetap bisa mendaftar sebagai investor pada aplikasi Bibit.

Kelebihan Aplikasi Bibit yang Perlu Diketahui

Bibit adalah salah satu aplikasi terbaik yang cocok bagi pemula. Memiliki user interface yang mudah dipahami dan memiliki minimal setoran awal yang kecil yaitu Rp. 10.000. Kelebihan aplikasi Bibit lainnya adalah:

  1. Ada Rekomendasi Robo Advisor

Fitur ini cocok bagi Kamu yang masih awal dalam bermain saham. Tersedia Robo Advisor yang membantu mengalokasikan dana investasi Kamu ke dalam berbagai produk investasi .

 

  1. Tersedia Banyak Produk Investasi

Tersedia produk investasi konvensional dan syariah, selain itu ada juga banyak produk reksadana saham, pasar uang dan obligasi. Ada juga fitur untuk nabung rutin sehingga terdapat notifikasi setiap bulan.

 

  1. Sudah Terdaftar dan Diawasi OJK

Aplikasi investasi tanpa rekening ini sudah memiliki legalitas sesuai peraturan dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

 

  1. Nominal Investasi Mulai Kecil

Investasi yang ditawarkan mulai dari Rp. 10.000, ini cocok bagi Kamu investor pemula yang tidak memiliki modal besar. Namun, keuntungan yang diperoleh sesuai dengan besaran modal atau dana yang diinvestasikan.

 

  1. Terdapat Kode Referral

Pada saat proses pendaftaran akun, Kamu bisa memasukkan kode referral untuk mendapatkan tambahan modal. Kamu juga dapat membagikan kode referral milik Anda, sehingga ketika orang lain menggunakannya Kamu akan mendapat saldo tambahan.

Baca Juga  Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

 

Cara Daftar Aplikasi Investasi Tanpa Rekening

Proses pendaftaran akun di aplikasi Bibit terbilang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu melakukannya secara online dan tidak perlu mengirimkan berkas fisik. Pastikan Kamu memiliki jaringan internet yang stabil. Beberapa langkah pendaftaran adalah:

  1. Download aplikasi Bibit di Play Store atau App Store.
  2. Klik Registrasi dan jawab kuesioner untuk menentukan profil resiko Anda.
  3. Masukkan nomor HP yang aktif dan tambahkan kode referral.
  4. Isi data diri dengan benar seperti alamat email, pendidikan terakhir, pendapatan dan sumber penghasilan. Masukkan Gopay atau Link sebagai pengganti rekening.
  5. Upload foto KTP dan selfie dengan memegang KTP.
  6. Buat tanda tangan pada kolom yang tersedia.
  7. Buat PIN dan lakukan verifikasi e-mail.
  8. Proses pendaftaran selesai

 

Bagi Kamu yang baru memulai investasi dan tidak memiliki rekening tidak perlu khawatir. Karena sekarang sudah ada aplikasi investasi tanpa rekening yang memungkinkan Kamu investasi menggunakan Gopay atau Link.

Check Also

62. 7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi

7 Rekomendasi Aplikasi Saham yang Aman untuk Investasi Daftar aplikasi investasi saham terbaik ini bisa …