67. Aplikasi Investasi Tanpa Modal

Aplikasi Investasi Tanpa Modal

Aplikasi Investasi Tanpa Modal

Tidak semua orang memiliki modal banyak untuk investasi, namun jangan khawatir karena ada aplikasi investasi tanpa modal. Aplikasi ini ramah untuk pemula dan memiliki tampilan user interface yang mudah dimengerti.

Sebagai investor pemula yang tidak memiliki banyak modal, harus memiliki ilmu dan kehati-hatian yang lebih dalam melangkah. Beberapa tips di bawah ini patut dicoba bagi Kamu investor pemula.

Selain memberikan keuntungan, setiap investasi juga memiliki resiko. Resiko yang ditanggung sesuai dengan tingkat keuntungan yang bisa diperoleh. Meminimalisir resiko adalah kata kunci agar Kamu bisa untung besar.

Tips Main Saham bagi Investor Pemula

Tidak semua orang paham bagaimana cara bermain saham dengan aman. Nyatanya investasi saham bukan untuk coba – coba. Karena ada resiko kerugian yang ditanggung. Beberapa tipsdi bawah ini dapat dipraktekkan bagi Kamu pemula:

  1. Mulai dengan Dana yang Kecil

Bagi investor pemula, sebaiknya mulai dengan dana kecil. Setelah bisa mendapat keuntungan yang konsisten, bisa tambah modal lebih besar. Mulai dengan modal besar tidak menjamin investasi akan mudah. Ini dapat dilakukan dengan aplikasi investasi tanpa modal.

 

  1. Pahami Psikologi Trading

Emosi yang tidak dijaga dapat merusak konsentrasi dalam investasi. Terlalu serakah, menginginkan untung dalam jumlah besar atau terlalu takut rugi dapat merusak rencana yang sudah dibuat. Fokus pada tujuan adalah kuncinya.

 

  1. Catat Keberhasilan dan Kegagalan

Investor yang baik selalu mengambil pelajaran dan keberhasilan atau kegagalan yang terjadi. Data itu bisa menjadi rekam jejak dan dasar agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga  Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

 

Aplikasi Investasi yang Tanpa Modal

Bagi Kamu yang ingin memulai berinvestasi namun tidak memiliki banyak modal, aplikasi di bawah ini dapat Kamu gunakan. Karena memiliki setoran awal yang sangat terjangkau dan mudah digunakan.

  1. Ajaib

Aplikasi ini cocok untuk pemula karena setoran awal yang kecil yaitu Rp. 10.000. Tersedia produk reksadana syariah dan memiliki fitur yang membantu investor mengalokasikan dana investasi sesuai profil resikonya.

 

  1. Bibit

Aplikasi Bibit mirip seperti aplikasi Ajaib, yaitu memiliki setoran awal Rp. 10.000. Tersedia juga fitur Robo Advisor yang memberikan saran untuk membantu alokasi dana investasi.

 

Keunggulan Bibit adalah memiliki user interface yang mudah dan tidak perlu bukti upload setoran. Setelah transfer atau membayar, dana akan otomatis masuk ke rekening dana nasabah.

Investasi menjadi topik yang hangat dibincangkan. Karena menjanjikan keuntungan yang besar, banyak orang ingin mencobanya. Namun, tidak semua orang memiliki modal besar untuk memulainya. Jangan khawatir karena ada aplikasi investasi tanpa modal.

Check Also

32. Investasi Adalah Pengertian, Jenis, Contoh, dan Manfaatnya

Investasi Adalah: Pengertian, Jenis, Contoh, dan Manfaatnya

Investasi Adalah: Pengertian, Jenis, Contoh, dan Manfaatnya Investasi adalah salah satu cara mendapatkan keuntungan tanpa …