58. Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

Salah satu cara menabung sekaligus menambah pemasukan di era digital ialah bermain aplikasi trading yang terdaftar di OJK. Kamu wajib memastikan bahwa perusahaan sudah mendapat izin dari otoritas ini sebelum mendaftarkan diri di aplikasinya.

 

Ada banyak memang pilihan aplikasi dari perusahaan fintek saat ini menawarkan berbagai produk keuangan, termasuk trading. Jika sebelumnya trading perlu banyak skill dan modal lebih besar, sekarang lebih mudah melalui aplikasi.

 

Berlomba-lomba muncul aplikasi terkait guna menyediakan produk seperti reksa dana atau saham. Kamu jika bergabung bisa mencoba semuanya tanpa banyak aturan biasanya. Pembayaran di sini semakin mudah, sehingga tidak akan repot sam sekali.

 

Namun selain melihat kemudahan atau fitur yang ditawarkan aplikasi, keamanan merupakan hal utama. OJK adalah satu-satunya lembaga penjamin jika tempat kamu trading sesuai aturan berlaku, jadi jangan sampai coba-coba trading di luar daftar perusahaan izin OJK.

 

Belajar dan Trading di Stockbit, Sudah Terdaftar di OJK

Jika kamu penasaran dan ingin menjadi trader handal, maka belajar sambil praktek bisa membantu mewujudkannya. Stockbit adalah aplikasi dari perusahaan yang berisi komunitas untuk investor belajar analisis.

 

Tetapi bukan sekedar berbagi ilmu, para member bisa langsung praktek dan membeli saham di aplikasi trading yang terdaftar di OJK ini. Pengalaman dan ilmu menjadi keuntungan besar jika kamu mencoba ikut daftar aplikasi ini, hanya bermodalkan download aplikasi.

 

Aplikasi tidak akan merugikan keamanan kamu, karena sudah terdaftar resmi di OJK, setiap aktivitas perusahaan di sana pasti diawasi. Perlu diketahui bahkan sebelum OJK memberi izin, Stockbit harus memenuhi sejumlah syarat terlebih dahulu.

Baca Juga  Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

 

Aplikasi saham online ini bernaung di bawah Sinarmas Sekuritas, jadi cukup menjanjikan bagi kamu yang mulai belajar trading dari nol. Tidak mustahil menjadi investor tanpa latar belakang ekonomi atau keuangan, karena belajar online mungkin.

 

Selama menemukan komunitas handal, seperti di Stockbit yang menyediakan komunitas secara online agar semua orang bisa sama-sama belajar menjadi investor. Ada diskusi soal investasi setiap harinya, kamu bisa ikuti terus jika ingin.

 

Praktek di sini cukup real, di mana menggunakan fitur virtual trading serta simulasi langsung untuk jual beli saham. Waktu perubahan harga di pasar terjadi real tim sesuai kondisi di bursa saham Indonesia, hanya menggunakan aplikasi trading yang terdaftar di OJK Stockbit.

Check Also

23. Apa Itu Trading, Jenis dan Perbedaannya dengan Investasi

Apa Itu Trading, Jenis dan Perbedaannya dengan Investasi

Apa Itu Trading, Jenis dan Perbedaannya dengan Investasi Trading artinya adalah proses transaksi finansial jangka …